Selasa, 01 Juli 2008

Ponsel

Tahukah anda bahwa saya menulis posting ini hanya dari ponsel.Hanya dengan menggunakan ponsel saya bisa pergunakan untuk berbagai macam kegunaan,saya bisa telfon,sms,foto,musik&masih banyak kegunaan lagi yang mungkin belum saya ketahui hingga salah satunya saya bisa membuat blog ini yang tadinya saya instal aplikasi opera mini yang ternyata mengenalkan saya kepada dunia internet yang ternyata luas seperti menjelajahi dunia.
Padahal saya sebenarnya sebelumnya belum pernah mengenal komputer lho,bahkan menyentuh pun belum.saya sudah merasa bangga karena sudah bisa membuat blog ini seperti orang pintar aja tetapi sebenarnya saya lulusan smp yang dulu belum ada teknologi apa-apa.
Sekian dulu lain kali akan saya tunjukkan langkah-langkah saya hingga bisa bikin blog hanya dari hape..

Tidak ada komentar: